Fakta Seputar Ahmad Fathanah


1) AF atau Olong ini pernah divonis 1 thn penjara di Jakarta karena penipuan dan pemalsuan tanda tangan.

2) AF ini pernah ditangkap di Thailand kemudian dideportasi ke Australia karenaa tuduhan otak penyelundupan manusia 352 orang Irak.

3) atas kejahatannya tersebut AF hadapi ancaman hukuman 20 thn penjara.

4) AF hanya jalani hukuman 2 thn saja. Diampuni Aussie.

5) AF BUKAN kader PKS.

6) AF bukan alumnus Gontor.

7) AF hanya teman dekat LHI eks Presiden PKS.

8) Pengakuan Istri AF bahwa Suaminya BUKAN kader PKS ternyata TIDAK diberitakan secara masif oleh media2 nasional.

9) AF memilki "hubungan Khusus" dengan sedikitnya 20 wanita yang mayoritas memilki 1 kesamaan yaitu punya daya perhatian publik.

10) AF dengan rapi "MENCATAT" semua pengeluaran uang / pembelian barang untuk "wanita2nya" itu.

11) AF selalu menggunakan fasilitas transfer bank untuk 20 wanitanya itu sehingga mudah terlacak oleh PPATK.

12) keterangan AF ketika "ditangkap" dalam OTT KPK selalu berubah2. Tidak konsisten. Selalu tonjolkan bahwa dia sdg "indehoy" bersama Maharani.

13) AF ketahuan mencuri BAP para saksi lain saat petugas KPK lengah. Ketahuan CCTV baru besoknya dia kembalikan ke KPK.

14) Maharani mengaku TIDAK lakukan hubungan seks dengan AF dan kaget ketika AF dengan mudahnya beri dia uang 10 juta.

15) wanita2 yang "didekati" AF dan diberi uang dan hadiah2 besar adalah wanita yang punya jual berita tinggi. Sebagian artis & penyanyi dangdut.

16) AF selalu menggunakan nama PKS dalam setiap aksinya terrmasuk menghubung2kan perilaku negatifnya dengan PKS.

17) saat AF "ditangkap" dalam OTT KPK, Presiden SBY berada dalam pesawat. OTW ke Timur Tengah.

18) saat OTT KPK terhadap AF, LHI tidak berada di TKP. Tidak terkena OTT. Tapi KPK paksa jemput malam itu juga dan segera tahan LHI.

19) LHI BELUM menerima uang 1 Milyar yang rencananya akan diserahkan AF ke LHI. Masih rencana. AF sudah potong 10 juta untuk Maharani.

20) KPK sudah menggunakan UU TPPU terhadap LHI dan wanita2 disekitar AF sdgkan tuduhan pokok yakni suap/korupsinya belum terbukti.

21) KPK lebih prioritaskan pemeriksaan para wanita2 AF dan elit2 PKS, dibandingkan puluhan kasus korupsi yang LEBIH BESAR & URGENT.

22) Jubir KPK Johan Budi selalu memberikan keterangan yang tendesius, pojokan PKS meski fakta2 hukumnya berbeda.

23) ada beberapa media nasional yang secara sistematis muat berita sesat. Selalu kaitkan AF-wanita2-PKS. Tendensius.
24) KPK punya banyak tersangka korupsi2 besar dengan kerugian negara yang sangat besar tapi tidak disentuh2 KPK dengan sejuta alasan.

25) sebelum "prahara PKS" ini, SBY berpidato bahwa partai Demokrat bukan partai terkorup. Dia akan buktikan partai2 lain lebih korup.

26) KPK 2012 sampaikan bahwa untuk atasi kekurangan penyidik, mereka akan rekrut 200-300 penyidik pada awal 2013. Tidak "terealisir".

27) alasan kekurangan penyidik selalu digunakan KPK sebagai alibi jk publik tuntut KPK untuk usut kasus2 lain yang macet. 37 KASUS BESAR.


28) KPK kerahkan 22 penyidiknya HANYA UNTUK ambil 6 Mobil di DPP PKS. Padahl PKS secara resmi sudah persilahkan ambil jika bawa surat sita.


29) KPK membawa 1 SSK Brimob menjemput 6 mobil ke DPP PKS. Menciptakan opini bahwa PKS "melawan dan mau perang".

SUDAH TERJADI penzaliman terhadap PKS yang tidak lagi berada dalam koridor hukum. Melainkan : PENGHANCURAN PKS!!

Silahkan tangkap koruptor2 PKS tapi jangan sampai PKS dihancurkan dengan OPINI2 yang dibentuk secara sistematis, fitnah dan destruktif.

Lihatlah OPINI yang dibangun oleh sejumlah media yang kami duga dibayar oleh pihak tertentu. Modus dan Patern /Polanya mudah dibaca.

Penghancuran PKS dilakukan dengan pembentukan LABELING terhadap PKS yang antagonis dengan nilai2 dasar PKS melalui corong AF, oknum KPK dan Media.

Media2 tertentu masif bentuk Opini PKS adalah : KORUP, HEDONARSIS, SEKS BEBAS, dst untuk kontra dengan nilai2 PKS : BERSIH, BERSAHAJA, ISLAMI.

Hanya orang TIDAK WARAS yang bisa mempercayai semua perilaku "menyimpang" dari seorang Ahmad Fathanah itu sebagai perbuatan yang wajar.

AF dengan sengaja mengumpulkan sedikitnya 20 wanita, banjiri mereka dengan uang, perhiasan, mobil dll. SEMUA DICATAT. Umumnya DITRANSFER.

Sebadung2nya seorang Suami pasti hindarkan cara transfer ke wanita2 simpanannya. Takut ketahuan istrinya. Tunai. Dicatat? IMPOSSIBLE!

AF adalah ex napi di Indonesia dan Australia. Dia penjahat. Ketika dia berbisnis yang "rawan & risiko" terjerat KPK, pasti dia berhati2.

Tapi AF malah sebaliknya : Dia SENGAJA menciptakan jejak dan ditabur kemana2. Mudah ditracing. Dipersembahkannya untuk KPK. WHY ? WHY?

Dari keterangan saksi2 terbukti jelas, bahwa setiap aksi AF selalu MENGATASNAMAKAN PKS. Tanpa diketahui/disetujui oleh elit PKS. WHY?

Jawabannya mudah sekali. AF memang punya misi khusus mengahncurkan PKS. Atas perintah siapa?

Penghancuran PKS adalah langkah awal. Setelah PKS, menyusul PPP, PDIP, GERINDARIA, PKB, HANURA, PAN. Semua dihancurkan. Golkar? Nanti dulu

Golkar lagi mesra2nya dengan PD. SBY lagi pacaran sama ARB. SBY tidak mungkin buka semua front pertempuran. Satu per satu. Sementara Golkar aman.

Golkar bukan sekedar aman saja (kader2 korupnya belum diperiksa KPK. Yang sudah TSK, jg dibiarkan dulu) tapi juga dapat banyak konsesi dari SBY.


Menkeu Agus yang jadi kerikil divestasi Newmont digeser. Agar ARB mulus kuasai divestasi Newmont yang belasan triliun itu.

BLSM untuk rakyat sebagai kompensasi naiknya BBM diatur SBY dan ARB berdua saja. Partai lain? Silahkan gigit jari.

Selama Golkar dapat dijinakan, maka agenda besar penghancuran partai2 (via KPK dan Media2 pembuat Opini) akan mudah dijalankan.

Setelah PKS hancur lebur karena Opini (seperti kasus Anas), sebentar lagi giliran PPP dan PKB (daftar calon TSK sudah banyak).

Setelah itu menyusul GERINDRA yang akan dihancurkan via Peradilan HAM ad hoc yang akan dibentuk. Prabowo memang tidak akan sampai diadili.

Namun, dengan peradilan HAM ad Hoc itu, opini secara masif akan diciptakan : PRABOWO PENJAHAT HAM dan HARUS DIADILI. Citranya akan hancur.

Demikian seterusnya. 1 per 1 partai akan dihabisi dengan KPK dan Opini. Biaya Operasional unlimited. Kecuali jika partai2 itu sujud sembah menyerah.

Dulu meraih kekuasaan dengan perang dan bunuh2an nyawa. Kini, dengan Opini dan pencitraan sebagai modal di Pemilu dan Pilpres.


Sejak KPK sudah dikuasai mutlak Istana (dampak konflik Polri vs KPK dan Sprindik serta saksi palsu Bambang Wijayanto), menghancurkan partai2 lain mudah.

Jadi, jika ada partai lain yang tertawa kesenangan karena PKS sedang dalam proses penghancuran, tunggu saja sebentar lagi giliran mereka.

Cara terjitu menjadikan orang jelek menjadi lebih cantik adalah dengan membuat orang2 lain jauh lebih jelek. Atau "politik timbangan"

Sebab itu, dengan kondisi "ceteris paribus", pemenang pemilu/pilpres 2014 akan kembali diraih PD/SBY.

Lihat saja sekarang. Baru tahap awal. Rakyat sudah lupa betapa busuknya PD. Bulan depan PD semakin harum karena partai2 lain mulai membusuk.

Dengan kekuasaan mutlak di KPK dan Polri, SBY efektifkan maksimal daya hancur ke partai2 lain. Nyari TSK korupsi mah gampang. Bertaburan.

Daftar panjang politisi/ elit partai calon2 TSK korupsi sudah ada ditangan SBY. Tinggal dicokok. Mainkan opini, citra partai HANCUR !!

Satu2nya penghambat SBY untuk sukseskan skenarionya ini hanya WAKTU. SBY/ PD berpacu dengan waktu. Gara2 penghancuran Anas meleset dari target.

Satu per satu prediksi dan analisa kami terbukti. SBY dan PD bangkit kembali ditengah2 puing2 kehancuran partai2 yang sudah didepan mata.

Jadi lupakanlah Fathanah. Fokus pada manuver2 KPK yang sudah jadi antek Istana.

1 comment:

  1. Lupakanlah Inaleaks..website abal-2 buatan anak PKS tukang ngibul.

    ReplyDelete